Download Iobit Driver Booster Pro 2.4.0 Full Version Terbaru

Iobit Driver Booster adalah sebuah software yang berfungsi seperti namanya yaitu urusan dalam hal update dan install driver. Jika sebelumnya saya sudah share DriverPack Solution yaitu software yang dapat install dan update driver secara offline, maka saat ini saya akan bagikan Iobit Driver Booster Pro 2.40 yang fungsinya install dan update driver secara online sehingga anda hanya perlu memiliki koneksi internet dan anda dapat install dan update driver komputer anda.

Iobit Driver Booster adalah salah satu dari software buatan www.iobit.com yang sudah terkemuka dan dipercayai karena software-software buatannya yang memang faktanya semua software buatan Iobit memiliki kinerja yang bagus dan sangat bermanfaat dan salah satunya adalah Iobit Driver Booster. Software ini dibuat Iobit demi memudahkan banyak orang dalam urusan install dan update driver, kita hanya perlu sediakan koneksi internet dan biarkan software ini melakukan tugasnya.


Silakan : Download di sini


Sistem Operasi yang Support Iobit Driver Booster 2.4.0
  • Windows 2000
  • Windows XP
  • Windows Vista 
  • Windows 7
  • Windows 8
  • Windows 8.1

Fitur-fitur Iobit Driver Booster 2.4.0

Kinerja Hardware Stabil 

Driver perangkat usang akan mudah menyebabkan kegagalan hardware, konflik, dan sistem crash. Fitur online database dirancang khusus untuk driver Booster 2 untuk menjaga driver Anda selalu up-to-date dengan jutaan driver di database, dengan mendeteksi dan memperbarui yang usang secara real time.


Pengalaman Gaming puncak

Untuk memastikan pengalaman gaming atas, driver Booster 2 memberikan sopir tweaking khusus untuk para gamer dengan menginstal komponen permainan atau aplikasi.

Aman driver Memperbarui

Diberkahi dengan teknologi yang sempurna untuk aman update driver, driver Booster 2 memungkinkan Anda untuk mengembalikan ke sistem driver sebelumnya dengan memperkuat Restore & fitur Backup. Dan driver Uninstall & Rollback fitur juga secara maksimal menjamin keamanan komputer Anda sekali tak terduga terjadi.

Menghemat waktu driver Memperbarui

Dibandingkan dengan manual mencari web untuk update tepat untuk masing-masing driver Anda, driver Booster 2, dirancang dengan teknologi update driver yang paling canggih IObit, akan membantu Anda untuk menghemat waktu dengan scanning dan mengidentifikasi driver usang secara otomatis, dan men-download dan menginstal update yang tepat untuk Anda dengan hanya satu kali klik.

Nah itulah yang namanya Iobit Driver Booster Pro 2.4.0 yang dapat memperbarui driver komputer kita hanya dengan menggunakan software tersebut dan koneksi internet yang memadai agar proses update driver berjalan lebih cepat. Silakan anda gunakan untuk urusan memperbarui/update driver serahkan saja pada software ini yang sudah sangat dipercayai karena dapat memperbarui driver dengan aman tanpa ada masalah.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.