4 Tips Dan Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Menggunakan Jeruk Nipis

4 Tips Dan Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Menggunakan Jeruk Nipis
Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Jeruk Nipis - Jerawat merupakan noda yang terdapat di wajah yang harus ditangani dengan cara yang tepat, hal inilah yang selalu menjadi sebuah masalah pada usia remaja maupun dewasa. Berbagai cara dapat dilakukan untuk menghilangkan ataupun mengatasi masalah jerawat, salah satunya yaitu dengan menggunakan bahan alami. Namun, dari sekian banyak bahan alami yang dapat dimanfaatkan, selain menghilangkan jerawat menggunakan kulit pisang, ternyata jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat.

Walaupun saat ini sudah banyak sekali produk kecantikan untuk mengatasi jerawat, tetapi produk kecantikan tersebut belum tentu aman untuk anda gunakan. Selain kurang aman bagi kesehatan anda, produk kecantikan tersebut juga dibandrol dengan harga yang tidak murah.
Jadi, untuk mengatasi atau menyembuhkan jerawat, anda dapat memanfaatkan bahan-bahan alami yang murah meriah seperti jeruk nipis. Menyembuhkan jerawat dengan menggunakan jeruk nipis terbilang cara yang sangat tepat dan cukup ampuh mengatasi masalah yang satu ini. Jeruk nipis memiliki kandungan yang kaya akan vitamin C. Kandungan inilah yang bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat di wajah anda.
Berikut ini adalah tips dan cara menghilangkan jerawat menggunakan jeruk nipis, diantaranya:
  1. Cara pertama untuk menghilangkan atau menyembuhkan jerawat dengan jeruk nipis yaitu cukup dengan menggunakan dagingnya saja. Sediakan jeruk nipis yang tingkat kematangannya sedang, kemudian belah menjadi 2 bagian. Setelah itu oleskan potongan jeruk nipis tersebut keseluruh bagian wajah anda terutama pada bagian wajah yang berjerawat. Diamkan hingga beberapa menit, lalu bilas menggunakan air yang bersih. Proses penyembuhan jerawat dengan menggunakan jeruk nipis ini memang sedikit meninggalkan rasa perih. Rasa perih ini muncul karena kandungan vitamin C yang bereaksi di permukaan kulit wajah anda.
  2. Cara kedua yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan jerawat di wajah yaitu dengan mencampurkan jeruk nipis dengan air hangat. Cukup sediakan jeruk nipis, lalu belah dan diperas. Setelah itu campurkan air perasan jeruk nipis tersebut ke dalam air hangat. Kemudian gunakan air tersebut untuk membasuh wajah anda hingga bersih. Setelah itu diamkan beberapa saat, lalu bilas menggunakan air yang bersih.
  3. Cara ketiga yaitu mencampurkan jeruk nipis dengan madu. Sediakan perasan jeruk nipis, lalu ambil sebanyak 1 sendok makan air perasan jeruk nipis tersebut, kemudian tambahkan madu sekitar 1 sendok teh. Aduk hingga rata lalu gunakan sebagai masker pada wajah anda. Diamkan selama kurang lebih 20 menit, kemudian bilas menggunakan air yang bersih. 
  4. Cara keempat yaitu mencampurkannya jeruk nipis dengan putih telur. Penggabungan kedua bahan alami ini tentunya akan menghasilkan satu bahan yang cukup ampuh khasiatnya. Pertama-tama siapkan air perasan jeruk nipis lalu campurkan dengan putih telur dan kocok hingga benar-benar tercampur rata. Selanjutnya oleskan pada seluruh bagian wajah anda, lalu diamkan sampai meresap. Setelah itu bilas wajah anda dengan air hingga bersih. Apabila lingkungan anda bersih maka yakinlah tidak perlu waktu yang lama maka proses menghilangkan jerawat ini akan cepat menemukan hasilnya.
Itulah 4 cara yang dapat anda pilih sesuai keinginan anda dalam mengatasi masalah jerawat anda. Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya lakukan salah satu cara diatas secara rutin hingga jerawat yang terdapat di wajah anda benar-benar menghilang.
Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai 4 Tips Dan Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Menggunakan Jeruk Nipis, Semoga Bermanfaat Dan Terima Kasih Banyak Atas Kunjungannya. 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.